Saturday 14 November 2015

lowongan kerja Rumah Sakit Prikasih - Jakarta Selatan

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - Rumah sakit umum Prikasih merupakan rumah sakit swasta kelas C. Rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan kedokteran spesialis terbatas. Rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari puskesmas. Rumah sakit Prikasih ini juga menunjang kebutuhan masyarakat sekitar yang majemuk dan dinamik. Konsep ini membuktikan komitmen dan konsistensi pelayanan yang mengedepankan kualitas layanan dan kepuasan pasien.

Rumah sakit Prikasih ini mempunyai 115 tempat tidur inap, lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di jakarta yang tersedia rata-rata 74 tempat tidur.

Tujuan:
Terselenggaranya rumah sakit umum yang memberikan pelayanan kesehatan dasar dan spesialistik yang ditunjang peralatan memadai dan berkualitas yang dapat di ketengahkan.

Visi:
Menjadi rumah sakit pilihan yang dikenal dan dipercaya

Misi:
Menyediakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar dengan kepedulian tinggi, terjangkau, dan berkualitas




Di bulan November 2015 Rumah sakit Prikasih membuka kesempatan bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Perawat:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 keperawatan
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Memiliki SIP

Bidan:

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 keperawatan
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Memiliki SIP

Jika ingin menjadi karyawan rumah sakit Prikasih dan memenuhi persyaratan di atas maka dapat mengantarkan CV, surat lamaran dan foto terbaru ke alamat dan jangan lupa baca juga lowongan kerja rumah sakit pertamedika di SINI

Rumah Sakit Prikasih
Jl. RS. Fatmawati No. 74
Pondok labu - Cilandak
Jakarta Selatan 12450

Atau melalui email ke prikasih@cbn.net.id