Tuesday 19 January 2016

lowongan kerja PT. Kalbe Farma - Februari 2016

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Kalbe Farma, Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi, dan layanan kesehatan yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Kalbe Farma didirikan pada tanggal 10 September 1966, oleh 6 bersaudara yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kantor pusat Kalbe Farma berada di Gedung Kalbe Jl. Letjen Suprapto Kav. 4, Cempaka Putih, Jakarta, 10510. Kalbe Farma telah lama jauh berkembang dari awal mulanya sebagai farmasi yang dikelola digarasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Produk-produk unggulan yang dimiliki oleh kalbe farma, diantaranya obat resep (Brainact, Cefspan, Mycoral, Cernevit, Cravit, Neuralgin, Broadced, Neurotam, Hemapo, dan CPG), produk kesehatan (Promag, Mixagrip, Extra Joss, Komix, Woods, Entrostop, Procold, Fatigon, Hydro Coco, dan Original Love Juice), produk nutrisi mulai dari bayi hingga usia senja, serta konsumen dengan kebutuhan khusus (Morinaga Chil Kid, Morinaga Chil School, Morinaga Chil Mil, Morinaga BMT, Prenagen, Milna, Diabetasol Zee, Fitbar, Entrasol, Nutrive Benecol dan Diva). Selama lebih dari 40 tahun sejarah kalbe farma, pengembangan usaha telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis terhadap perusahaan - perusahaan farmasi lainnya, membangun merek-merek produk yang unggul, dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan, keahlian riset dan pengembangan serta produksi yang sulit ditandingi dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Pelaksanaan konsolidasi grup kalbe pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional. Saat ini, Kalbe adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$1 miliar dan penjualan melebihi Rp7 triliun. Posisi kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe pada masa mendatang.



DI bulan Januari sampai Februari 2016 PT. Kalbe Farma membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja ajinomoto

GMP Officer, Production supervisor, Formulation officer, Analytical development officer, Procdev officer or supervisor, Quality compliancer office, Quality assurance supervisor, Quality system supervisor, Quality control supervisor

Persyaratan:
Fresh graduate, hold apothecary professional
Min. GPA 3,00(bachelor degree
Highly interested & motivation in industrial pharmacy
Good knowledge in CPOB
Computer literate
Good Interpersonal skill & analytical thingking
Full time position available
Willing to be located in kalbe manufacturing group

Jika ingin menjadi karyawan Kalbe Farmasi dan sudah memebuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mengirimkan melalui pos ke alamat:

Gedung KALBE
Jl. Let. Jend. Suprapto Kav. 4
Cempaka Putih, Jakarta 10510, Indonesia

Pendaftaran paling lambat tanggal 18 Februari 2016