Saturday 27 February 2016

lowongan kerja Bank CIMB Niaga







lowongan kerja cimb niaga - lowongancarikerja.com - Bank cimb niaga berdiri pada tanggal 26 september 1955 dengan nama bank niaga. Saat ini cimb niaga merupakan bank terbesar ke empat di Indonesia dilihat dari sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya dibidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Pada awal berdirinya bank cimb niaga, perusahaan ini fokus pada membangun nilai nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Akhirnya bank niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya.

Pada tahun 1987, membedakan dirinya dari para pesaingnya dipasar domestik dengan menjadi bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di seluruh Indonesia. Saat ini mayoritas saham bank cimb niaga dimiliki oleh cimb group.

Bank niaga menjadi perusahaan terbuka di bursa efek jakarta dan bursa efek surabaya pada tahun 1989. Pada tahun 1969, sektor swasta dilanda krisis dan bank niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Kemudian pada tahun 1974, bank niaga merevisi rencana usahanya dan berganti nama menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan para nasabah. Pada tahun 1976 bank niaga meluncurkan program kredit profesional seperti ahli teknik, dokter dan sebagainya.

Kemudian pada tahun 1981 sampai dengan tahun 1982 bank niaga menjadi bank pertama di Indonesia yang menerapkan sistem perbankan jaringan atau online dan sistem jaringan kantor cabang. Pada bulan Juni 1989 merupakan tahun bank niaga yang melakukan penawaran saham perdana sehingga menjadi perusahaan terbuka.

Di bulan februari 2016 bank cimb niaga membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja rs pantai indah kapuk

DEVELOPMENT PROGRAM (DP)
Persyaratan:
Master degree or Bachelor degree
GPA min 3,25
Singel
Max 25 years old
Demonstrate the following qualities: leadership, strong desire to learn, high energy, enthuasiasm and drive, strong interpersonal & communcation skill

SALES OFFICER FUNDING / LENDING (CSO)
Persyaratan:
Male or female
Max 35 years old
Min experience 2 years as banker
D3 or S1 Graduate
GPA min 2,75

TELLER (TL)
Persyaratan:
Male or Female
Singel
Max 25 years old
D3 or S1 graduate
GPA min 2,75

Jika anda ingin menjadi karyawan bank cimb niaga dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat melampirkan cv, foto terbaru dan lain lain ke alamat:

Jl. Pemuda No. 21 B
Semarang

Atau bisa juga melalui email ke Jateng.recruitment@cimbniaga.co.id Max 2 MB format PDF

SUMBER