Tuesday 2 February 2016

lowongan kerja BUMN PT. Kawasan Industri Wijayakusuma Tingkat SMA/SMK D3 dan S1

lowongan kerja kawasan industri wijayakusuma - lowongancarikerja.com - PT. Kawasan Industri Wijayakusuma merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bergerak dibidang usaha penjualan kapling industrti dan persewaan gudang dan berlokasi di kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Kawasan Industri Wijayakusuma sahamnya dimiliki pemerintah republik Indonesia, pemerintah jawa tengah dan pemerintah kabupaten cilacap. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri, ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai. Pada awalnya perusahaan bernama PT. Kawasan Industri Cilacap dan didirikan pada tanggal 7 Oktober 1988 dengan akta notaris soeleman Ardjasasmita. Perijinan merupakan pemberian legalitas kepada seseorang atau pelaku usaha atau kegiatan tertentu baik dalam bentuk ijin maupun tanda daftar usaha.

Masalah yang sering dihadapi serta sering dikeluhkan bagi kalangan dunia usaha yaitu adanya ketidak jelasan prosedur, biaya dan waktu pemrosesan ijin yang tidak pasti selesainya, sehingga cost atau biaya yang dikeluarkan sangat tinggi. Pada tahun 2012 sampai tahun 2013 PT. Kawasan Industri Wijayakusuma pertama kalinya mengikuti pragram PROPER dan mendapat peringkat BIRU dan informasi tersebut diumumkan pada tanggal 10 Desember 2013 oleh Kementerian Lingkungan Hidup.



PT. Kawasan Industri Wijayakusuma merupakan satu-satunya pengelola kawasan industri di Jawa Tengah yang telah memperoleh penghargaan. Melihat begitu pentingnya perijinan sebagai pintu masuk bagi para investor kedaerah yang harus segera dibenahi menjadi tantangan yang tidak sederhana dan membangun sistem pelayanan perijinan yang akuntabel, transparan, partisipatif, efisien dan efektif serta ramah terhadap investor.

Di bulan Januari 2016 PT. Kawasan Industri Wijayakusuma atau KIW (Persero) membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi teman-teman dengan tamatan minimal sma/smk, D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Taspen

Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api
Persyaratan:
Pendidikan SLTA (diutamakan teknik listrik)
Usia maksimal 25 tahun pada bulan Januari 2016

Bagian Akuntansi/Keuangan
Persyaratan:
Pendidikan minimal D3 AKuntansi
Badan Akreditasi Perguruan Tinggi (BAN-PT) minimal B
IPK minimal 2.75
Menguasai komputer minimal program Microsoft Excel dan Word
Diutamakan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris
Usia maksimal 28 tahun pada bulan Januari 2016

Jika teman-teman ingin menjadi karyawan PT. Kawasab Industri Wijayakusuma atau KIW dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka teman-teman dapat melampirkan:
a. Fotocopy ijasah terakhir legalisir
b. Fotocopy KTP yang masih berlaku
c. Pas foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
d. Surat keterangan sehat dari dokter
e. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
f. Sertifikat-sertifikat yang dimiliki
g. Bagi yang berminat dapat mengajukan lamaran dan ditujukan kepada:
Kepada Yth: Manager SDM, Umum & PKBL PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
Alamat: Jl. Raya Semarang-Kendal Km.12 Semarang

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Februari 2016 dan jangan lupa cantumkan nomor HP/Telp yang selalu aktif