Wednesday 17 February 2016

lowongan kerja Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi

lowongan kerja dinas tenaga kerja trans Yogyakarta - lowongancarikerja.com - Berdirinya Kota Yogyakarta berawal dari adanya Perjanjian Gianti pada Tanggal 13 Februari 1755 yang ditandatangani Kompeni Belanda di bawah tanda tangan Gubernur Nicholas Hartingh atas nama Gubernur Jendral Jacob Mossel. Isi Perjanjian Gianti : Negara Mataram dibagi dua : Setengah masih menjadi Hak Kerajaan Surakarta, setengah lagi menjadi Hak Pangeran Mangkubumi. Dalam perjanjian itu pula Pengeran Mangkubumi diakui menjadi Raja atas setengah daerah Pedalaman Kerajaan Jawa dengan Gelar Sultan Hamengku Buwono Senopati Ing Alega Abdul Rachman Sayidin Panatagama Khalifatullah.

Adapun daerah-daerah yang menjadi kekuasaannya adalah Mataram (Yogyakarta), Pojong, Sukowati, Bagelen, Kedu, Bumigede dan ditambah daerah mancanegara yaitu; Madiun, Magetan, Cirebon, Separuh Pacitan, Kartosuro, Kalangbret, Tulungagung, Mojokerto, Bojonegoro, Ngawen, Sela, Kuwu, Wonosari, Grobogan.




Tempat yang dipilih menjadi ibukota dan pusat pemerintahan ini ialah Hutan yang disebut Beringin, dimana telah ada sebuah desa kecil bernama Pachetokan, sedang disana terdapat suatu pesanggrahan dinamai Garjitowati, yang dibuat oleh Susuhunan Paku Buwono II dulu dan namanya kemudian diubah menjadi Ayodya. Setelah penetapan tersebut diatas diumumkan, Sultan Hamengku Buwono segera memerintahkan kepada rakyat membabad hutan tadi untuk didirikan Kraton.

Dinas Tenaga Kerja Trans Yogyakarta membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja BANK WINDU

Tenaga Kerja Sukarela
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi atau Diploma IV yang memiliki minat menjadi pendamping dan mampu menggerakkan kelompok masyarakat.
  • Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun.
  • Domisili (sesuai KTP) di DIY dan mendaftar di kabupaten atau kota tempat domisilinya.
  • Belum pernah mengikuti kegiatan Pendayagunaan Tenaga Kerja Sarjana.
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja atau tugas dengan pihak manapun.
  • Terdaftar di Disnaker kabupaten atau kota setempat sebagai pencari kerja dan dibuktikan dengan kartu pencari kerja (AK 1).
  • Berbadan sehat dan mempunyai surat keterangan sehat dari dokter pemerintah.
  • Berkelakuan baik dan mempunyai SKCK dari kepolisian sektor tempat domisilinya.

Jika anda ingin menjadi karyawan Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi dan sudah memenuhi persyaratan dari lowongan kerja diatas maka anda dapat menyertakan surat lamaran, cv, foto copy ijasah dan transkip nilai (dilegalisir), foto copy KTP, AK 1, surat keterangan sehat, dan SKCK dan semua berkas dimasukkan kedalam amplop map kertas warna hijau serta semua berkas di antar ke alamat:
JL. KENARI NO.56 YOGYAKARTA
KOTA YOGYAKARTA
D.I. YOGYAKARTA

Pendaftaran paling lambat tanggal 26 Februari 2016

Hasil rekrut akan diumumkan di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota pada tanggal 29 Februari 2016

SUMBER