Monday 29 February 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bank J Trust Sampai Bulan Maret 2016







lowongan kerja j trust bank - lowongancarikerja.com - Bank J Trust Indonesia atau yang dulunya Bank CIC, Bank Bank Century, dan Bank Mutiara merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas serta bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. J trust bank berdiri pada tahun 1990 dan pusat kantor j trust bank berada di Jakarta.

Bank mutiara merupakan transformasi dari bank century yang di ambil oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS pada tahun 2008. Pengambil alihan perseroan oleh Lembaga Penjamin Simpanan berdasarkan keputusan Komite Stabilitas Sistem Keuangan pada tanggal 21 November 2008 sebagai bagian dari langkah penyelamatan kesehatan ekonomi nasional.

Bank mutiara di jual resmi oleh Lembaga Penjamin Simpanan kepada J Trust CO. Ltd pada tanggal 20 November 2014 dengan harga Rp 4,41 triliun. Pada tanggal 30 Maret 2015, bank mutiara berganti nama menjadi PT Bank J Trust Indonesia Tbk dikarenakan adanya perubahan pemegang saham pengendali bank mutiara.

Di bulan februari 2016 sampai dengan bulan maret 2016 bank j trust indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi karyawan dnegan posisi sebagai:

TELLER
Persyaratan:
Wanita
Usia maksimal 25 tahun
Belum menikah
Minimal pendidikan D3 segala jurusan dan fresh graduate dipersilahkan mendaftar
Siap menerima target
Berpenampilan menarik, tinggi dan berat badan proporsional
Dapat berkomunikasi dengan baik
Dapat menguasai bahasa inggris baik aktif maupun pasif

Jika anda ingin menjadi karyawan bank j trust dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat mengirimkan lamaran ke alamat:
PT. Bank Jtrust Indonesia, Tbk
Jl. Slamet Riyadi No 295 Solo

Telp. 0271.711333

Atau melalui email ke rmdewi@jtrustbank.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 9 maret 2016