Monday 29 February 2016

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah







lowongan kerja bri syariah - lowongancarikerja.com - lowongan kerja ini berasal dari bri syariah. sobat-sobat pasti sudah mengenal bank ini. bank ini sudah mempunyai cabang di seluruh Indonesia. Bank Rakyat Indonesia ini berakuisisi terhadap bank jasa arta pada tanggal 19 Desember 2007 dan setelah bank rakyat indonesia ini mendapatkan ijin dari bank indonesia pada tanggal 16 Oktober 2008, maka pada tanggal 17 November 2008 bank rakyat indonesia syariah secara resmi beroperasi. Kemudian bank bri syariah mengubah kegiatan usahanya menjadi kegiatan perbankan yang berdasarkan prinsip syariah islam.

Dua tahun lebih bank rakyat indonesia syariah ini mempersembahkan bank ritel moderen terkemuka dengan layanan finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan yang termudah untuk kehidupan lebih bermakna.

Bank rakyat indonesia syariah ini melayani nasabah dengan pelayanan prima serta menawarkan berbagai macam produk yang sesuai harapan nasabah sesuai dengan prinsip syariah. Kehadiran bank rakyat indonesia syariah di tengah-tengah industri perbankan nasional ditandai dengan makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan.

Pada tanggal 19 Desember 2008 aktivitas bank rakyat indonesia syariah semakin kokoh dengan ditanda tangani akta pemisahan unit Usaha Syariah.

Di bulan februari 2016 bank bri syariah membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posis sebagai:

TELLER

Persyaratan:
Pendidikan minimal D3
Fresh graduate atau yang sudah berpengalaman
Pria atau wanita
Singel
Berpenampilan menarik
Ramah dan komunikatif
Cermat dan teliti
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun dalam masa kontrak
Bersedia di tempatkan di Jakarta KCP Kelapa Gading

Jika anda sudah memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas dan ingin menjadi karyawan bri syariah maka lampirkan cv, surat lamaran anda dan foto terbaru dan lamaran dikirim via email ke muhamad.ivan@brisyariah.co.id atau muh.ivan@yahoo.com

SUMBER