Thursday 25 February 2016

lowongan kerja Walk Interview Viva Generik 5 Posisi





lowongan kerja viva generik - lowongancarikerja.com - Viva generik adalah jaringan apotek baru yang bertujuan memberikan pelayanan kepada pelanggan yang unggul serta obat berkualitas bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia. Misi dari viva generik yaitu menjadi penyedia obat obat generik yang terbesar di Indonesia dengan membangun dan mengoperasikan apotek apotek yang akan melayani 50 juta pelanggan setiap tahunnya.

Semua produk produk di apotek harus disertai dokumen pendukung yang menyatakan kualitas produk yang telah diverifikasi oleh pabrik, laboratorium serta departemen kesehatan sebelum produk disebar di semua apotek viva generik.

Di bulan Februari 2016 viva generik membuka lowongan kerja walk interview dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja jiwasraya

Apoteker (S1 Profesi apoteker)
Asisten Apoteker (Minimal D3 Farmasi)
Project Staff (Pria, S1 Teknik Sipil)
Non Stock Staff (Pria, Minimal D3 segala jurusan)
Finance Staff (S1 Akuntansi)

Persyaratan:
Usia maksimal 30 tahun
Pengalaman atau fresh graduate
Penampilan menarik dan bersih
Komunikatif
Bersedia shifting (Apoteker dan AA)

Jika anda ingin menjadi karyawan dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mengirimkan berkas CV dan lamaran lengkap, pakaian formal dan rapi dan lamaran diantar langsung pada saat walk interview ke alamat:

Jl. Gajah Raya 17 Ruko Mutiara Gama
Gayamsari
Jawa Tengah

Walk interview dilaksanakan pada tanggal hari Jumat, 26 Februari 2016 Pukul 09.00 sampai selesai