Monday 11 April 2016

lowongan kerja terbaru Non CPNS Otoritas Jasa Keuangan april 2016








lowongan kerja ojk - lowongancarikerja.com - Selamat datang kembali di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016. Saat ini admin akan memberikan lowongan kerja terbaru kepada para pembaca yaitu lowongan kerja ojk atau otoritas jasa keuangan. Banyak peminat dari lowongan kerja ini. Sebelum admin akan memberitahukan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari ojk ini.

OJK atau otoritas jasa keuangan merupakan lembaga negara yang dibentuk dan berfungsi meyelanggaraan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. OJK merupakan lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan.

OJK berdiri untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank serta melindungi konsumen industri jasa keuangan.

OJK mempunyai wewenang yaitu:
1. Menetapkan peraturan pelaksanaan undang - undang ini
2. Menetapkan peraturan perundang - undangan di sektor jasa keuangan
3. Menetapkan peraturan dan keputusan OJK
4. Menetapkan peraturan mengenai pengawasan di sektor jasa keuangan
5. Menetapkan kebijakan mengenai pelaksanaan tugas ojk
6. Menetapkan peraturan mengenai tata cara penetapan perintah tertulis terhadap lembaga jasa keuangan dan pihak tertentu.
7. Menetapkan peraturan mengenai tata cara penetapan pengelola statuter pada lembaga jasa keuangan.
8. Menetapkan struktur organisasi dan infrastruktur serta mengelola dan memelihara dan menata usahakan kekayaan dan kewajiban
9. Menetapkan peraturan mengenai tata cara pengenaan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang - undangan di sektor jasa keuangan

Di bulan april 2016 OJK membuka lowongan kerja non CPNS dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Pengawas Badan Kredit Desa (BKD)
Persyaratan:
- Pria / wanita
- Usia maksimal 40 tahun
- Pendidikan minimal D3 jurusan ilmu pengetahuan sosial
- Memiliki pengalaman mnimal 2 tahun dalam melakukan audit terhadap lembaga keuangan (BKD / BPR / Bank Umum)
- Foto copy NPWP
- Foto copy KTP
- Foto copy buku nikah dan kk
- Foto copy akta kelahiran

Jika anda ingin menjadi karyawan Otoritas jasa keuangan atau OJK dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat melampirkan surat lamaran, riwayat hidup, foto copy ijasah, pas foto 3x4 dan lamaran diantar ke alamat:
KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN KEDIRI
JL. BRAWIJAYA NO. 03 KEDIRI

Dan jangan lupa pada pojok kanan amplop diberi keterangan Pengawas BKD

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 april 2016