Thursday 2 June 2016

Lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Klaten Juni 2016








lowongan kerja rumah sakit islam klaten - lowongancarikerja.com - Selamat pagi dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari rumah sakit islam klaten. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari rumah sakit islam klaten.

Pada tahun 1981 rumah sakit islam klaten berdiri diawali dengan pendirian balai pengobatan di lantai dasar mesjid raya klaten. Rumah sakit islam klaten berkembang karena muncul ide dari pengurus yayasan jamaah haji klaten untuk mendirikan sebuah rumah sakit karena saat itu belum ada rumah sakit swasta yang berdiri di klaten.

Sedangkan pda saat itu bidang pendidikan dari muhammadiyah sudah banyak untuk pesantren dari NU juga berdiri cukup banyak maka dipilihlah untuk mendirikan sebuah rumah sakit yang dinamakan rumah sakit islam klaten.

Pada tanggal 19 september 1986 rumah sakit islam klaten pertama kali beroperasional yang selanjutnya diperingati sebagai tanggal kelahiran rumah sakit islam klaten. Pada tanggal 8 januari 1988 setelah tahap awal pembangunan selesai maka diresmikanlah rumah sakit islam klaten oleh menteri kesehatan RI dr.RH.Soewardjono Soerjaningrat dan dihadiri oleh Menteri Agama (H.Munawir Sadzali, MA), Duta besar Arab Saudi dan beberapa pejabat tingkat  I & II Pemkab Klaten.

Di bulan juni 2016 rumah sakit islam klaten membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

I. SARJANA KEPERAWATAN NERS
II. D3 KEPERAWATAN
III. D3 REKAM MEDIK

PERSYARATAN UMUM :
1. Beragama ISLAM.
2. IPK minimal 3.00
3. Bersedia menjalani ikatan dinas
4. Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
5. Bersedia bekerja shift
6. Bagi yang sudah pernah mengikuti rekruitmen calon karyawan RS. Islam Klaten sampai dengan tahap tes psikologi tidak diperkenankan mengikuti proses seleksi

PERSYARATAN KHUSUS :
I. SARJANA KEPERAWATAN NERS & D3 KEPERAWATAN

1. Pendidikan S1 Keperawatan Ners atau D3 Keperawatan
2. Tinggi minimal 160 cm ( pria ) dan 155 cm ( wanita )
3. Belum menikah dan belum berpengalaman
4. Usia maksimal 25 tahun.
5. Belum menikah atau yang sudah menikah tetapi memiliki pengalaman kerja 1 tahun di rumah sakit usia maksimal 30 tahun.
6. Mempunyai Surat Ijin Perawat / STR atau dalam proses.
7. Menyertakan sertifikat pelatihan khusus bagi yang memiliki (Pelatihan Perawat bedah, Anestesi, Hemodialisa, PPGD/BCLS dll).

II. D3 REKAM MEDIK
1. Pendidikan minimal D3 jurusan rekam medik
2. Pria / wanita
3. Belum menikah
4. Usia maksimal 25 tahun

Apabila anda ingin menjadi karyawan rumah sakit islam klaten dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka lamaran di antar sendiri ke bagian:

SDM RS. Islam Klaten
Jl. Raya Klaten-Solo Km. 4
Klaten
57436

Pendaftaran paling lambat hari sabtu tanggal 11 juni 2016 pukul 10.00 WIB

Lowongan kerja rumah sakit islam klaten dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016 www.lowongancarikerja.com

Sumber : http://www.rsislamklaten.co.id/index.php