Saturday 11 June 2016

lowongan Kerja Terbaru Jawa Pos Juni 2016 Tingkat SMA / SMK







lowongan kerja jawa pos - lowongancarikerja.com - Selamat malam dan selamat datang kembali di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016. Di malam hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini dari jawa pos. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari jawa pos.

Jawa pos merupakan surat kabar harian yang berpusat di surabaya, jawa timur. Jawa pos merupakan koran harian terbesar di jawa timur serta merupakan salah satu koran harian dengan oplah terbesar di indonesia.

Pada tanggal 1 juli 1949 jawa pos didirikan oleh The Chung Shen dengan nama Djava-Post. Pada saat itu posisi The Chung Shen hanyalah seorang pegawai bagian iklan di sebuah bioskop yang berada di surabaya. Setelah Chung Shen sukses dengan jawa-posnya akhirnya The Chung Shen mendirikan koran berbahasa mandarin Hwa Chiao Sien Wen dan bahasa belanda de Vrije Pers.

Pada akhir tahun 1970-an sampai pada tahun 1982 omzet jawa pos mengalami kemerosotan yang sangat tajam dan oplahnya hanya tinggal 6.800 eksemplar saja.

Ketika The Chung Shen berusia 80 tahun dia memutuskan untuk menjual jawa pos karena dia tidak mampu lagi mengurus perusahaannya sementara ketiga anaknya lebih memilih tinggal di london, inggris.

Pada tahun 1982 Eric F.H. Samola mengambil alih jawa pos dan mengangkat dahlan iskan sebagai kepala jawa pos. Dahkan iskan merupakan sosok yang menjadikan jawa pos yang waktu itu hampir mati dengan oplah 6.000 eksemplar dan dalam waktu 5 tahun menjadi surat kabar dengan oplah 300.000 eksemplar.

Di bulan juni 2016, jawa pos membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai :

Crew Surveyor & Verification
Persyaratan :
- Pria / wanita
- Domisili sidoarjo
- Usia maksimal 29 tahun
- Pendidikan minimal sma / smk
- Kreatif dan gaul abis
- Mampu bekerja dalam tim
- Diutamakan mempunyai smartphone

Apabila anda ingin menjadi karyawan jawa pos dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat melampirkan curriculum vitae, foto 4x6, foto copy ktp, foto copy ijasah dan semua lamaran dikirim ke alamat :

Jawa Pos Sidoarjo
Jl. Jenggolo 2E

Sumber : jawapos.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 juni 2016

Informasi lowongan kerja ini dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016 www.lowongancarikerja.com