Tuesday 6 October 2015

Lowongan kerja CIMB Niaga

Lowongan Kerja - www.lowongancarikerja.com - CIMB Niaga merupakan perusahaan yang melayani jasa keuangan dan berdiri tanggal 26 September 1955 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. CIMB Niaga mayoritas sahamnya dimiliki oleh CIMB Group merupakan bank pembayaran terbesar dari segi nilai transaksi di bawah Kustodian Sentral Efek Indonesia. CIMB Niaga ialah penyedia kredit kepemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia dengan 11% dari pangsa pasar. CIMB Niaga kini juga melakukan kerjasama dengan MNC Group demi meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan dari MNC Group.


CIMB Group telah memiliki 1.080 cabang ritel di Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand dan Kamboja serta produk dan jasa yang dilayani telah dilengkapi dengan jaringan kerjasama dengan Principal Financial Group, Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Sun Life Assurance, Allianz Insurance, Thai Life Insurance, Sri Ayudhya General Insurance, dan Mapletree Investments yang berskala internasional. Investasi bank telah menjadi investasi terbesar se-Asia Pasifik k (kecuali Jepang) dengan kantor di pasar utama ASEAN dan di Bahrain, Kolombo, Hong Kong, Melbourne, Mumbai, Shanghai, Seoul, Sydney dan Taipei. Selain itu, bank ini juga memiliki ekuitas operasi penjualan di London dan New York.


Pada awal berdiri CIMB Niaga ini hanya berfokus pada pembangunan nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Maka di tahun 1987 Bank Niaga menjadi bank pertama di Indonesia yang menawarkan layanan ATM kepada para nasabah dan di tahun 1991 perusahaan juga menjadi bank pertama yang memberikan nasabahnya layanan perbankan online.


Sejak tahun 1989 Bank CIMB Niaga mendaftarkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Inilah awal pertama ketika Bank Niaga mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas. Saat krisis keuangan terjadi di Indonesia di tahun 1990, pemerintah Indonesia sempat menjadi pemegang sebagian besar saham perusahaan. Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), yang kini dikenal sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings) dan kemudian mengakuisisi mayoritas saham Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) pada bulan November 2002. Pada 5 tahun kemudian kepemilikan saham berpindah ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking. Khazanah yang memiliki saham mayoritas CIMB Group Holdings melakukan transaksi terpisah dengan mengakuisisi kepemilikan mayoritas Lippo Bank pada tanggal 30 September 2005 dan Lippo Bank juga mengalami proses reorganisasi internal yang sama pada tanggal 28 Oktober 2008.




Lippo Bank dan Bank CIMB Niaga kemudian di merger melalui CIMB Group untuk mematuhi kebijakan Single Presence Policy (SPP) yang sudah ditetapkan dari Bank Indonesia pada tahun 2007 dan sejak bulan Mei 2008 Bank Niaga berubah menjadi Bank CIMB Niaga yang diikuti dengan pengenalan logo baru kepada masyarakat luas.

Di bulan Oktober 2015 PT. CIMB Niaga membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:


  • Sales funding
  • Sales landing
  • Teller
  • Back office
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu mengoperasikan komputer
Jika anda sudah memenuhi kualifikasi lowongan di atas maka anda dapat mengrimkan Surat Lamaran, CV dan Foto terbaru ke alamat:

PT Bank CIMB Niaga Tbk
Kantor pusat
Jln Gajahmada No 18 Tamansari, Jakarta Barat
Jakarta 11140

Atau yang di daerah Jateng dan DIY dapat mengirimkan lamaran ke alamat:

Jl. Pemuda No. 21 B
Semarang

Penempatan Seluruh Indonesia

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Oktober 2015