Monday 2 November 2015

lowongan kerja PT. Matahari Graha Fantasi - Indonesia

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Matahari Putra Prima, Tbk merupakan perusahaan ritel Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan Grup Lippo. Perusahaan yang berdiri pada tanggal 11 Maret 1986 ini mengoperasikan jaringan toko yang menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti, alat tulis, buku, pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kosmetik dan peralatan listrik, dan pusat hiburan keluarga yaitu Time Zone. Perusahaan ini berkantor pusat di Tangerang, Banten.

Di bawah perusahaan PT Matahari Putra Prima Tbk. beberapa perusahaan menjadi anak perusahaan yaitu PT Matahari Department Store Tbk, PT Matahari Super Ekonomi, Matahari International Finance Company B.V., PT Nadya Putra Investama, PT Taraprima Reksabuana, PT. Matahari Kafe Nusantara, Matahari Finance B.V, PT. Times Prima Indonesia, PT. Prima Cipta Lestari, Matahari International B.V, PT. Matahari Mega Swalayan, PT. Matahari Mega Toserba, PT. Matahari Boston Drugstore, Prime Connection Limited,  Brighter Limited, PT. Matahari Pacific dan PT. Matahari Graha Fantasi. Perusahaan dan anak perusahaannya mengoperasikan toko di 79 lokasi sedangkan PT. Matahari Graha Fantasi mengoperasikan 70 pusat hiburan permanen dan 43 pusat hiburan keluarga non-permanen, PT. Kali Prima Indonesia mengoperasikan 19 toko, PT. Prima Gerbang Persada mengoperasikan 1 pusat perbelanjaan dan PT. Prima Cipta Lestari mengoperasikan 9 restoran.

Toko pertama PT. Matahari Putra Prima, Tbk berada di Pasar Baru, Jakarta yang berdiri sejak 1958. Pada tahun 1972, toko ini kemudian berkembang menjadi perintis departement store pertama di Indonesia. 8 tahun kemudian, toko dibuka di luar Jakarta yaitu di Bogor dengan Sinar Matahari Bogor
.
Pada tahun  1992, perusahaan melakukan IPO di Bursa Efek Jakarta dan SUrabaya. Perusahaan kemudian melakukan ekspansi bisnis utama hingga pada tahun 2000 mampu meluncurkan kartu klub Matahari (MCC).





Visi

  • Timezone berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam menyediakan pengalaman hiburan keluarga yang menyenangkan.

Misi

  • Memperkuat Sumber Daya Manusia secara terus menerus melalui perekrutan, pengembangan dan investasi untuk mempertahankan hanya orang-orang yang tepat.
  • Melakukan inovasi yang proaktif berdasarkan sudut pandang pelanggan.
  • Melibatkan diri dan berpartisipasi langsung dalam pembelajaran dan pengembang yang kreatif yang menghasilkan ikatan kekeluargaan dan persahabatan.
Di bulan November 2015 PT. Matahari Graha Fantasi, Tbk atau Timezone membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai:

IT Supporting Staff (code: TZ:IT)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Troubleshooting baik software maupun hardware.
  • Mampu membuat aplikasi kecil yang dibutuhkan untuk mensupport user.
  • Mampu melakukan tugas secara team maupun individual.
  • Bertanggung jawab dan menjaga sistem berjalan baik di setiap client yang dipegang.
  • Wajib menjaga data dan informasi penting di perusahaan.
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 jurusan elektornika/teknik informatika/komputer.
  2. Pengalaman minimal 3 tahun di programmer untuk mobile app.
  3. Pernah membuat aplikasi menggunakan bahasa pemrograman (wajib menunjukkan contoh aplikasinya).
  4. Mahir pemrograman visual basic.Net, Ms SQL, Java, Windows Security, dan konsep jaringan LAN/WAN.
  5. Mengerti linux dan web pemrogramming.
  6. Kreatif, inovatif dan dapat bekerja secara team dan memiliki integritas.
  7. Bersedia ditugaskan ke luar kota.
  8. Bersedia masuk kerja di hari sabtu/minggu dan hari libur nasional.
Jika anda ingin menjadi karyawan PT. Matahari Graha Fantasi dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan di atas maka sertakan Surat Lamara, CV, pas foto ukuran 4x6 dan foto copy KTP dan SIM melalui pendaftaran ONLINE.

Pendaftaran paling lambat tanggal 7 November 2015

NB: Harap mencantumkan kode lowongan untuk posisi yang diinginkan (TZ-IT)