Monday 2 November 2015

lowongan kerja Super Indo - Magelang, Salatiga, Solo

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Sekarang Super Indo sudah memiliki 125 gerai yang tersebar di 17 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 6.000 karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, dan Indonesia) dengan 3.520 gerai**. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Sebagai pendukung produk-produk lokal, dimanapun Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal. Dengan bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat langsung untuk memajukan perekonomian lokal dan memberdayakan usaha kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo.




Visi
  • Bersama, kita bercita-cita membuat kehidupan lebih baik bagi pelanggan kita, karyawan kita, dan masyarakat dengan cara yang berkelanjutan.
  • Bersama, kita menyediakan beragam produk dan layanannya yang bernutrisi, sehat dan aman, setiap hari, dengan harga terjangkau bagi semua pelanggan.
  • Kita terhubung dengan seluruh rekan kerja di dalam grup. Kita belajar, kita mengembangkan talenta dan kita berinovasi. Kita mendukung, kita menghargai, dan kita menginspirasi satu sama lain.
Di bulan November 2015 Super Indo membuka Walk Interview (Jawa Tengah) dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

KASIR

  1. Pendidikan minimal SMU/SMK
  2. Berpenampilan menarik
  3. Tinggi badan minimal 160 (Pria),155 cm (Wanita)
  4. Lajang (belum menikah)
  5. Usia maksimal 25 tahun.
  6. Bersedia untuk bekerja shift dan ditempatkan di semua cabang Super Indo.
  7. Menguasai dasar-dasar MS.Office.
  8. Bersedia bekerja sistem shift, Hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional masuk.


PRAMUNIAGA

  1. Pendidikan minimal SMU/SMK.
  2. Berpenampilan menarik.
  3. Tinggi badan minimal 160 (Pria),155 cm (Wanita).
  4. Lajang (belum menikah).
  5. Usia maksimal 25 tahun.
  6. Bersedia untuk bekerja shift dan ditempatkan di semua cabang Super Indo.
  7. Menguasai dasar-dasar MS.Office.
  8. Bersedia bekerja sistem shift, Hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional masuk.



SECURITY

  1. Pendidikan minimal SMU/SMK
  2. Berpenampilan menarik
  3. Tinggi badan minimal 165 (Pria), 160 cm (Wanita)
  4. Usia maksimal 35 tahun.
  5. Mempunyai pengalaman sebagai satuan pengamanan minimal 1 tahun.
  6. Bersedia untuk bekerja shift dan ditempatkan di semua cabang Super Indo seluruh Indonesia.
  7. Bersedia bekerja sistem shift, Hari Sabtu/Minggu/Libur Nasional masuk.

Jika ingin menjadi karyawan Super Indo silakan datang langsung dengan membawa berkas Surat lamaran, CV, pas foto 3x4, berkas fotocopy yang masih berlaku untuk SKCK legalisir, Kartu keluarga, KTP, Ijasah Pendidikan terakhir, surat keterangan sehat dari dokter di alamat berikut:


MAGELANG, 03 November 2015 (08.00 -10.00) di Super Indo Pahlawan Jl. Pahlawan, RT 05/RW 03, Kel. Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Magelang.

SALATIGA, 18 November 2015 (08.30 – 10.30) di Super Indo Sudirman Jl. Jend. Sudirman RT 002/RW04, Kel. Gendongan, Kec. Tingkir, Salatiga.

SOLO, 20 November 2015 (08.00 -10.00) di Super Indo Ronggowarsito Jl. Ronggowarsito No.23 RT 001/RW 05, Kel. Timuran, Kec. Banjarsari, Surakarta (Solo).

GRATIS!! TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Berkas palsu otomatis dinyatakan GAGAL. Cantumkan POSISI yang Anda inginkan pada surat lamaran di sudut kanan atas.