Thursday 3 December 2015

lowongan kerja BUMN PT. Yodya Karya - Desember 2015

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Yodya Karya merupakan perusahaan konsultan perencana badan Usaha Milik Negara (BUMN) hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1-Jakarta Pusat.

PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Pemegang saham tunggal perusahaan ini adalah Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof.Dr.Ir.R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).

Sejak tahun 1980 perusahaan memutuskan untuk mengembangkan bidang usahanya pada bidang bidang enjiniring yang wawasannya lebih luas. Dengan pengelolaan yang professional dari pihak manajemen serta didukung penuh oleh tenaga ahli yang handal, PT yodya Karya (Persrero) menjadi salah satu perusahaan jasa konsultan yang cukup dikenal dan berkualitas di bidang: Pembangkit Listrik Tenaga Air, Jaringan Transmisi dan Distribusi Listrik, Jalan Raya, Jalan Toll,

Visi
Menjadi Perusahaan Jasa Konsultan Terpercaya dan Jasa Properti Terpilih

Misi
Menjadikan Perusahaan sebagai mitra terpercaya dengan layanan produk inovatif  dan proses berkualitas, tepat waktu, tepat mutu, tepat biaya, tertib administrasi  serta tidak adanya kecelakaan kerja.
Menjadikan Perusahaan sebagai mitra pilihan dengan pengelolaan usaha yang efesien dan kompetitif.
Mengeksistensikan perusahaan sebagai penggerak dan pelopor di Industri Jasa Konstruksi dan Non-Konstruksi serta Jasa Properti.
Meningkatkan Nilai Perusahaan dan pemangku kepentingan serta mendorong pengembangan ekonomi Nasional.



Bulan Desember 2015 PT. Yodya Karya membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan Umum

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maks 25 tahun.
  3. Pendidikan D3/S1 Sekretaris, Komunikasi, atau Bahasa Inggris
  4. Minimal IPK 2.75 (PTN) & 3.00 (Swasta)
  5. Fresh Graduate atau berpengalaman
  6. Kemampuan bahasa Inggris aktif 
  7. Belum menikah
  8. Bertanggung jawab atas pekerjaan
  9. Dapat bekerja dalam tim
  10. Dapat menyusun agenda kegiatan dengan baik

Surat Lamaran dilengkapi dengan:

  • Pas Photo Berwarna (scan)
  • KTP (Scan)
  • Biodata (Curriculum Vitae)
  • Ijazah & Transkrip Nilai
  • Sertifikat TOEFL 
  • Referensi Kerja
  • Data Pendukung lainnya
Jika ingin menjadi karyawan PT. Yodya Karya, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi dari persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mendaftar dengan ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 8 Desember 2015