Thursday 21 January 2016

lowongan kerja PT. Panverta Cakrakencana - Februari 2016

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Panverta Cakrakencana berdiri pada tanggal 19 Juli 1989. Di tahun 1991, PT. Panverta Cakrakencana mulai memproduksi film Cast Polypropylene (CPP) dengan kapasitas awal sebesar 3.500 MT/tahun. Pada tahun yang sama, Panverta juga mendatangkan mesin metalizing dengan kapasitas 2.000 MT/tahun. Selanjutnya di tahun 1996, Panverta mulai memproduksi film Linear Low Density Polyethylene (LLDPE) dengan kapasitas awal sebesar 1.200 MT/tahun. Kini, PT Panverta Cakrakencana memiliki lima mesin CPP yang sanggup memproduksi 32.000 MT film CPP per tahun dengan lebar maksimum 4.500 mm; sembilan mesin Blown Film yang mampu memproduksi film LLDPE sebanyak 18.000 MT/tahun dengan lebar maksimum 2.800 mm; dan tujuh mesin metalizing dengan kapasitas total sebesar 23.000 MT/tahun. PT Panverta Cakrakencana telah dikenal luas sebagai salah satu produsen film Cast Polypropylene (CPP) dan Linear Low Density Polyethylene (LLDPE) terdepan dan terpercaya di Indonesia. Produk-produk Panverta telah digunakan sebagai bahan baku kemasan fleksibel untuk beragam merek komersial yang telah dikenal secara nasional maupun internasional. Sejak berdiri, kualitas produk yang tinggi dan kepuasan pelanggan telah menjadi fokus utama perusahaan. Didukung pengalaman puluhan tahun, Panverta siap memberikan produk terbaik dan layanan prima kepada setiap pelanggan dan mengubah ide-ide kreatif menjadi nyata.



Di bulan Januari sampai Februari 2016 PT. Panverta Cakrakencana membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan D3 dan S1 untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai berikut dan baca juga Informasi CPNS

I. FRONT OFFICE STAFF (KODE : FOS)
Kualifikasi:
Perempuan
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal D3/S1 Bahasa Asing dengan IPK 3.00
Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik, ramah dan sabar
Mampu mengoperasikan komputer (min. Ms. Office)
Mampu Berbahasa Inggris secara lisan / tulisan
Mampu bekerja secara individu maupun team
Memiliki jiwa service / pelayanan yang tinggi
Memiliki kemampuan problem solving yang baik
Berpenampilan menarik
Memiliki motivasi belajar tinggi, jujur dan teliti
Memiliki pengalaman lebih diutamakan
Penempatan kerja di Pandaan

II. STAFF ALIR MATERI (KODE : AM)
Kualifikasi:
Laki-Laki
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 Teknik Industri dengan minimal IPK 3.00
Mampu melakukan analisa dan menyusun jadwal perencanaan kerja
Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms. Office)
Mampu Berbahasa Inggris secara lisan / tulisan
Komunikatif dan Mampu Bekerja Dalam Team
Memiliki kemampuan problem solving yang baik
Memiliki motivasi belajar tinggi, jujur dan teliti
Berjiwa Kepemimpinan
Berpengalaman di bagian PPIC (Lebih diutamakan)
Penempatan kerja di Pandaan

Jika ingin menjadi karyawan PT. Panverta Cakrakencana dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mengirimkan berkas seperti surat lamaran, CV, dan foto terbaru (harus dengan format pdf atau zip) melalui email ke hrd@panverta.com (Cantumkan KODE POSISI DAN NAMA PELAMAR dalam subject email )

Pendaftaran paling lambat tanggal 5 Februari 2016