Monday 8 February 2016

lowongan kerja Bank Artha Graha Tingkat D3 dan S1 dan Penempatan Seluruh Indonesia

lowongan kerja bank Artha Graha - lowongancarikerja.com - Starting from a financial institution is not named PT Bank Inter-Pacific Financial Corporation, founded on September 7, 1973, which is a joint venture between Bank Rakyat Indonesia: PT (PERSERO) – Jakarta, INDONESIA; Continental Bank S.A./NV. Brussels – Belgium; The Sanwa Bank Ltd. – Osaka, Japan, and Credit Commercial De France S.A. – Paris, France, in the process, on 24 February 1993, changed the status and functions of the Bank became a Public Bank activities under the name of PT Inter-Pacific Bank.

PT Bank Artha Graha Internasional., Tbk., based in South Jakarta, was originally founded under the name of PT. Inter-Pacific Financial Corporation based on Deed No. 12 dated 7 September 1973, made before the Bagijo, S.H., substitute of Eliza Pondaag, S.H., notary public in Jakarta, with the scope of business as a financial institution is not a bank, and the Certificate has been endorsed by the Minister of Justice of the Republic of Indonesia Decree Number with Y.A. 5/2/12 January 3, 1975, and was announced in the news of the Republic of Indonesia number 6 on 21 January 1975 Additional Number 47.

Bank Artha Graha Internasional Tbk (INPC) was established on September 07, 1973 under the name of PT Inter-Pacific Financial Corporation and commercial business activities started in 1975 as a financial institution is not a bank. The Head Office of the Bank Artha Graha Building located Artha Graha, the Integrated Commerce Sudirman, Jalan Sudirman Kav. 52-53, South Jakarta 12190 – Indonesia. Currently, it has 64 branches, 39 branches, 11 cash office, 14 payment point, 1 mobile terminal.

On 23 December 2003, the Bank of Indonesia gave permission for taking ownership of 99.11% to the consortium of PT Bank Artha Graha and PT Cerana Arthaputra. Through the general meeting of shareholders extraordinary PT. Bank Inter-Pacific Tbk., April 14, 2005, approved the merger of PT Bank Artha Graha into pt. Bank Inter-Pacific Tbk.



Di bulan Februari 2016, Bank Artha Graha membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir bagi teman teman untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Indonesia Power PLN

Customer Service
Persyaratan:
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minmimal D3
  • Komunikatif, sabar, ramah, cekatan, teliti dan penampilan menarik
  • Penempatan di: Jabotabek, DIY, Malang, SUrabaya dan Kediri
Account Officer
  • Pendidikan minimal D3
  • Komunikatif, penampilan menarik, network luas, analisa kuat untuk lending, memiliki pengetahuan yang baik tentang produk dan layanan perbankan
  • Berorientasi pada target
  • Mempunyai pengalaman 2 tahun di bidang kredit marketing
  • Penempatan di: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Solo, Bandung, SUrabaya, DIY, Malang, Kediri, Makassar, Bone, Kendari, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin, Kupang, dan Ternate
Teller
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • IPK minimal 2.50 (PTN) dan 2.75 (PTS)
  • Komunikatif, sabar, ramah, cekatan, teliti, penampilan menarik, dan tahan menghadapi rutinitas
  • Penempatan di: Jabodetabek, DIY, Malang, Kediri, Surabaya, Bali dan Samarinda
Treasury Marketing Unit
  • Penampilan menarik
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Ekonomi
  • Mempunyai pengalaman dibidang keuangan merupakan advantage
  • Menguasai bahasa inggris atau bahasa mandarin dengan baik
  • Berjiwa marketing dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan di kantor pusat
Legal Officer
  • Pendidikan S1
  • Mempunyai pengetahuan perbankan yang memadai dibidang kredit atau operasi
  • Mempunyai pengalaman perbankan minimal 2 tahun di bidang yang serupa
  • Terbiasa menghadapi dan menangani permasalahan operasional / kredit
  • Penempatan di DKI, DIY, Malang dan Kediri
IT System Analyst
  • Mempunyai pengalaman sebagai System Analyst minimal 2 tahun dengan background sebagai software developer minimal 3 tahun
  • Menguasai bahasa dan teknik pemrograman terkait web based application seperti Java, Javascript, C++, PHP, ASP, HTML, CSS, HTTP, dan HTTPS
  • Menguasai Windows, linux, web server IIS, Apache Tomcat
  • Pengetahuan tentang software Development Life Cycle (SDLC)
  • Pengetahuan tentang Object Oriented Programming (OOP)
  • Pengetahuan tentang Object Oriented Analysis dan Design (OOAD) serta Software Architecture
  • PEngetahuan tentang Database SQL engine seperti Oracle, Ms SQL, MySQL
  • Analytical, Logical thinking dan problem solver
  • Penempatan di DKI
Auditor Operasi dan Kredit
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memahami laporan keuangan
  • Pendidikan S1 jurusan AKuntansi
  • Siap untuk penugasan keluar kota
  • Penempatan di: Kantor pusat
Auditor Training Program
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntasi
  • IPK minimal 3.00
  • Single
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mampu berbahasa ingris
  • Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang audit
  • Penempatan di kantor pusat
Account Officer Program (AOP)
  • Pendidikan minimal D3 jurusan EKonomi, Teknik, dan Sosial
  • IPK minimal 2.75
  • SIngel
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Fleksibel, mandiri, serta network luas
  • Mampu berbahasa inggris
  • Bersedia menjalani pendidikan dan Ikatan dinas untuk ditempatkan sebagai AO
  • Penempatan di Jabodetabek, Ambon, Bali, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bitung, Cirebon, Garut, Jambi, Kendari, Kupang, Lampung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Solo, Semarang, Surabaya, Ternate, Bone, Pangkal Pinang, dan Sidoarjo
Staff Premises
  • Pendidikan S1 jurusan Teknik Arsitektur, dan Sipil
  • IPK minimal 2.75 skala 4.00
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Menyukai pekerjaan yang menuntut detail di lapangan
  • Mampu bekerja dengan kelompok
  • Mobilitas fisik yang tinggi
  • Memiliki SIM A/C
  • Bersedia ditugaskan di luar kota selama masa projek berlangsung
  • Penempatan di DKI
Staff Service Quality
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman di bidang service quality atau Stamdar layanan perbankan minimal 1 tahun atau pernah memiliki pengalaman sebagai frontliners minimal 3 tahun
  • Dapat melakukan pengukuran terhadap kepuasan nasabah secara kuantitatif dan kualitatif
  • Mampu melakukan evaluasi pelayanan
  • Secara periodik melakukan benchmarking sebagai bahan studi banding kualitas pelayanan
  • Memiliki kemampuan mengajar
  • Penempatan di Kantor pusat DKI
Human Capital Development Program (HCDP)
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Singel
  • Fleksibel, mandiri, serta mempunyai jaringan sosial yang luas
  • Mampu berbahasa inggris atau mandarin dan menjadi nilai tambah
  • Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor BAGI di Indonesia
  • Penempatan di Jabodetabek, Ambon, Bali, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bitung, Cirebon, Garut, Jambi, Kendari, Kupang, Lampung, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Solo, Semarang, Surabaya, Ternate, Bone, Pangkal Pinang, Balikpapan, Sidoarjo dan Berau
Jika teman teman ingin menjadi karyawan Bank Artha Graha maka dapat melampirkan berkas-berkas seperti CV, Surat lamaran dan Foto terbaru ke alamat:

Artha Graha Building
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190

Atau melalui email ke recruitment@ag.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 29 Februari 2016