Friday 19 February 2016

lowongan kerja Non PNS Pusksemas Kecamatan Cakung

lowongan kerja Puskesmas Kecamatan Cakung - lowongancarikerja.com - Puskesmas Kecamatan Cakung berdiri pada tahun 1973 dan berada di Jl. Raya Bekasi KM 18 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Kotamadya Jakarta Timur. Puskesmas Kecamatan Cakung sudah mengalami 2 kali renovasi yaitu pada tahun 2003 serta pada tahun 2015.

Puskesmas Kecamatan Cakung dipimpin oleh seorang kepala yang saat ini dipimpin oleh dr. Rita Wedya Astuti. Puskesmas Kecamatan Cakung sudah mengalami 7 kali pergantian kepala pimpinan yaitu dr. Setyabudi, dr. Farida Yusuf, dr. Sri Koneng, dr. Nasrun, dr. Zilfa Yenny, dr. M. Manurung, MBA, MARS, serta Hj. Susi Suzana Astono, Akpt.

Puskesmas Kecamatan Cakung merupakan Badan Layanan Umum Daerah atau yang disebut dengan BLUD dan diberi wewenang untuk mengatur dan mengelola sendiri penerimaan keuangan untuk keperluan operasional secara langsung dan mengoptimalkan mobilisasi potensi pembiayaan masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.





Puskesmas Kecamatan Cakung juga bekerja sama dengan BPJS sehingga dapat melayani peserta BPJS. Jenis-jenis pelayanan kesehatan yang diberikan dan dilaksanakan di puskesmas kecamatan cakung meliputi poli umum, poli gigi, KIA, MTBS, poli gizi, poli lansia, poli jawa, poli TB, poli Kusta, Poli Mata, Klinik Konsultasi Remaja, Rumah Bersalin, Laboratorium, Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Haji serta pelayanan dasar lainnya.

Di bulan Februari 2016, Puskesmas Kecamatan Cakung membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir bagi anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai dan baca juga lowongan kerja Non PNS kecamatan taman sari

Dokter Umum
Perawat
Perawat Gigi
Kesehatan Lingkungan
Analisis Kesehatan

Persyaratan:
- Surat lamaran ditujukan kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Cakung
- Warga Negara Indonesia
- Pada bulan Februari berusia setinggi-tingginya:
a. 35 tahun untuk S1 kedokteran
b. 25 tahun untuk D3
- Fotocopy iajasah dan transkip nilai yang dilegalisir (cap basah)
- IPK minimal:
a. S1 minimal 3,00 skala 4,00
b. D3 minimal 3,00 skala 4,00
- Pas foto berwarna terbaru 4x6 sebanyak 3 lembar
- Foto copy KTP
- Daftar Riwayat Hidup
- Surat Keterangan Sehat dari Instansi Kesehatan Pemerintah
- SKCK
- STR untuk tenaga kesehatan lainnya
- Bagi dokter umum mempunyai sertifikat ATLS/ACLS yang masih berlaku
- Bagi perawat mempunyai sertifikat BTCLS/PPGD yang masih berlaku
- Surat keterangan bermaterai yang menyatakan tidak mempunyai hubungan kekerabatan dengan pegawai dilingkungan Puskesmas Kecamatan Cakung baik PNS maupun Non PNS
- Pendaftaran paling lambat tanggal 22 Februari 2016