Thursday 10 March 2016

lowongan kerja terbaru non pns rsud sumedang maret 2016







lowongan kerja rsud sumedang - lowongancarikerja.com - RSUD sumedang merupakan tempat pelayanan kesehatan yang berada di kabupaten sumedang. RSUD sumedang berdiri pada tahun 1920 dan ditangani oleh dokter zending yang bernama dr. lemenia. Dulu rsud sumedang beralamat di jalan raya yang sekarang bernama jalan Prabu Geusan Ulun.

Di tahun 1932 di kota sumedang dibangunlah sebuah rumah sakit yang kemudian dikenal sebagai rumah sakit sederhana sehingga rumah sakit ini kemudian dikenal dengan nama rumah sakit hideung yang beralamat di Ciuyah dan sekarang bernama jalan R.A. Kartini.

Di tahun 1932 garnisium Hindia Belanda dibubarkan serta dokter militernya pun ikut dipindahkan. Setelah garnisium hindia belanda dibubarkan maka kesehatan di daerah sumedang hanya dijabat oleh seorang mantri yaitu mantri Aan dan dibantu oleh seorang pembantu yang mengurus poliklinik, sedangkan perawatan yang berada di rumah sakit hideung ditiadakan.

Maka pada tanggal 15 maret 1953 didirikanlah kantor dinas kesehatan tersendiri yang terpisah dari rumah sakit, maka sejak saat pemisahan itulah rumah sakit diadakan berbagai perubahan serta perluasan tanah dari tahun ke tahun.

Di bulan maret 2016 rsud sumedang membuka lowongan kerja non PNS dan memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Dokter Umum
Keperawatan Ners
Apoteker
Gizi
Anastesi
Farmasi

Persyaratan:
- Warga negara Indonesia dan diutamakan mempunyai Kartu Tanda Penduduk Kabupaten sumedang yang masih berlaku
- Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa
- Usia maksimal 35 tahun terhitung pada tanggal 1 april 2016
- Mempunyai kualifikasi pendidikan sebagaimana dalam lampiran 2
- Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditujukan kepada Direktur RSUD Sumedang (tanpa materai)
- Sehat jasmani dan mental serta dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter pemerintah
- Mempunyai kelakuan baik dan dibuktikan dengan photo copy sah (legalisir) Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari polres setempat (disampaikan setelah lulus seleksi akhir)
- Terdaftar sebagai pencari kerja dan dibuktikan dengan kartu tanda bukti pendaftaran pencari kerja / kartu kuning / AK1 dari dinas tenaga kerja setempat (disampaikan setelah lulus seleksi akhir)
- Surat pernyataan tidak menuntut diangkat menjadi pegawai tetap atau calon pegawai negeri sipil (disampaikan setelah lulus seleksi akhir sebagaimana tercantum dalam lampiran 2)
- Surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai negeri atau pegawai swasta (disampaikan setelah lulus seleksi akhir sebagaimana tercantum dalam lampiran 2)
- Surat pernyataan tidak pernah dipenjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap (disampaikan setelah lulus seleksi akhir sebagaimana tercantum dalam lampiran 2)
- Surat pernyataan bersedia tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain (disampaikan setelah lulus seleksi akhir sebagaimana tercantum dalam lampiran 2)
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

B. Mekanisme Seleksi:
1. Pelamar mengisi form e-rekrutmen di SINI
a. Pelamar mengisi:
- Nama Lengkap
- Tempat tanggal lahir
- Alamat
- Nomor HP
- Email
- Mengisi formasi
- Mengisi nomor sip/str
- Mengisi lulusan PT Negeri/swasta dan IPK
- Mengisi nomor sertifikat BTCLS/PPGD/Sertifikat lainnya

2. Berkas lamaran diterima Direktur RSUD Sumedang pada tanggal 1 sampai 13 maret 2016 (berkas lamaran yang berlaku adalah berkas lamaran yang dikirim melalui WEBSITE pada tanggal tersebut)
3. Pelaksanaan rekrutmen menggunakan sistem gugur pada setiap tahapan seleksi, pelamar yang berhak mengikuti ujian online, wawancara hanya dinyatakan lolos tahap seleksi sebelumnya.
4. Waktu dan tempat pelaksanaan seleksi:
a. Pengumuman hasil seleksi akhir administrasi pada hari senin tanggal 14 maret 2016.
- Pemberitahuan dari email yang dikirim dari info@rsudsumedang.com
- Pemberitahuan dari sms center rsud sumedang 081394241941.
- Papan pengumuman rsud sumedang
- Melalui WEBSITE

b Pengambilan kartu tanda ujian pada hari selasa tanggal 15 maret 2016 pukul 09.00 dibagian UP RSUD Sumedang.

Info lebih jelas lihat di SINI