Thursday 28 April 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Patra Niaga Mei 2016








lowongan kerja pertamina patra niaga - lowongancarikerja.com - Selamat malam dan selamat datang kembali di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja BUMN. Lowongan kerja ini berasal dari pertamina patra niaga. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari pertamina patra niaga.

Pada tahun 1997 perseroan berdiri dan terdaftar dengan nama PT Elnusa Harapan. Pada tahun 2004 kemudian berdiri PT Patra Niaga sebagai perusahaan yang khusus bergerak dibidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas atau yang disebut dengan MIGAS. Pada tahun 2011 satu persatu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak diibidang pemasaran serta niaga mulai dibenahi termasuk logo serta nama perusahaan PT patra niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan patra niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul.

Nama pertamina patra niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama pertamina serta patra niaga yang mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra patra niaga. Para mitra usaha pertamina patra niaga berharap bahwa dengan adanya perubahan logo dapat menjadikan layanan patra niaga lebih fleksibel, lebih baik serta harga lebih kompetitif.

Ketiga hal tersebut mencerminkan brand equity pertamina patra niaga. Dengan tampilan logo tersebut pertamina patra niaga yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha. Selain itu, ditengah persaingan pasar saat ini perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri migas nasional maupun global.

Di bulan april 2016 sampai dengan mei 2016 pertamina patra niaga membuka lowongan kerja BUMN dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Handling Cargo:
Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor Degree's, Engineering (Chemical), Engineering (Petroleum / Oil / Gas), Shipping or equivalent
- Required skill: oil and petrochemical, oil gas engineering, cargo measurement
- At least 2 (two) years of working experience in the related field is required for this position
- Must have loading master certification
- Understand oil flow calculation on the ship bunker or the land bunker
- Must know HSSE Operation Procedure
- Already have HSSE Training ceertificate (ex : Basic Fire Fighting)
- Ability to operate computer Min MS Office
- Healthy Physical (eye vision, etc)
- Preferably Supervisor / coordinator spesializing in engineering - oil / gas or equivalent
- Full time position(s) available

Jika anda ingin menjadi karyawan pertamina patra niaga dan sudah memenuhi kualifikasi dari persyaratan di atas maka anda dapat mengirimkan cv, foto terbaru melalui email ke:

recruitment.hrd@patraniaga.com
recruitmentpatraniaga@gmail.com
Tittle: Handling Cargo - Loading Master

Pendaftaran paling lambat tanggal 5 mei 2016