Saturday 30 April 2016

Lowongan Kerja Koperasi Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta Mei 2016 Tingkat SMA / SMK








lowongan kerja koperasi mahasiswa universitas negeri yogyakarta - lowongancarikerja.com - Selamat malam dan selamat datang kembali di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja pegawai tetap koperasi mahasiswa universitas negeri yogyakarta. Sebelum admin akan memberitahukan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit informasi sejarah dari universitas negeri yogyakarta.

Pada tanggal 23 januari 1951 universitas negeri yogyakarta tidak lepas dari perkembangan IKIP Yogyakarta dan Universitas Negeri Gadjah Mada. Di dalam perkembangan UGM, ada beberapa fakultas yang menjadi cikal bakal lahirnya IKIP Yogyakarta. Berdasarkan SK Menteri PDK 92, pada tahun 1962 berdirilah institut pendidikan guru (IPG).

Pada tahun 1982 perkembangan IKIP yogyakarta menyelenggarakan 6 fakultas yaitu ilmu pendidikan (FIP), pendidikan bahasa dan seni (FPBS), pendidikan matematika dan ilmu pengetahuan alam (FPMIPA), pendidikan ilmu pengetahuan sosial (FPIPS), pendidikan teknologi dan kejuruan (FPTK), dan pendidikan olahraga dan kesehatan (FPOK).

Di bulan april 2016 sampai dengan bulan mei 2016 koperasi mahasiswa universitas negeri yogyakarta membuka lowongan kerja pegawai tetap dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:
  1. Security
  2. Office Boy
  3. Waiter
  4. Penjaga Outlet
  5. Administrasi
  6. Cook Helper
Persyaratan:
Pria / Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Lulusan minimal SMA / SMK / Sederajat
Jujur, pekerja keras, disiplin
Mampu kerja dalam tim
Komitmen untuk bekerja
Menguasai teknik memasak dengan handal (untuk posisi  Cook Helper)
Lulus diklat security (untuk posisi Security)

Jika anda ingin menjadi karyawan koperasi mahasiswa universitas negeri yogyakarta dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat melampirkan:

- Surat lamaran kerja
- Curriculum vitae (CV)
- Foto copy ijazah terakhir
- Foro 4 x 6 (2 buah)
- Foto copy KTP
- Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
- Foto copy kartu keluarga
- Foto copy sertifikat pendukung lainnya

Dan lamaran dikirim ke:

Front Office (FO), Gd. Bussiness Center Kopma UNY, Karangmalang, Caturtunggal, Depok Sleman DI. Yogyakarta 55281

Pendaftaran paling lambat tanggal 20 mei 2016