Wednesday 18 May 2016

Lowongan Kerja Terbaru Lotte Mart Perekrutan Besar Besaran Minimal SMA Mei 2016








lowongan kerja lotte mart - lowongancarikerja.com - Selamat pagi dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja kepada para pencari lowongan kerja di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Mei 2016. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari lotte mart.

Lotte mart merupakan sebuah hypermarket yang berada di asia dan yang menjual berbagai bahan makanan, pakaian, mainan, elektronik, serta barang lainnya. Lotte mart merupakan sebuah divisi dari Lotte Co, Ltd yang merupakan salah satu makanan yang paling umum dan layanan belanja di Korea Selatan dan Jepang. Pada tanggal 1 april 1998 pertama kali lotte mart membuka cabang di Guui-dong, GangByeon, Seoul, Korea Selatan. Kemudian, pada tahun 2006 lotte mart membuka cabang pertama di luar negeri.

Pada tanggal 8 agustus 2011, sudah memiliki 199 cabang yang diantaranya berada di Korea 92 cabang, 82 cabang di Cina, Di Indonesia 23 cabang, 2 cabang Di Vietnam. Lotte mart menciptakan dan menjual termasuk Herbon, Wiselect, Withone, Basicicon, Tasse Tasse, dan Gerard Darel. Pada bulan juni 1948 setelah Shin Kyuk-Ho lulus sekolah tinggi Jitsugyo Waseda mendirikan lotte. Pada tahun 1965, setelah perang korea hubungan antara korea dan jepang mulai stabil. Kemudian pada tanggal 3 april 1967 Shin Kyuk-Ho meluncurkan lotte penganan di korea.

Pada tahun 1992 lotte mart berdiri di indonesia dengan nama Makro Cash & Carry yang telah membuka 12 gerai di Jakarta dan Jawa. 4 gerai di Kalimantan, satu di Sulawesi dan di Bali. Total 19 gerai pusat perkulakan. Melanjutkan rencana mereka ekspansi, pada Oktober 2008, Lotte diperoleh PT Makro Indonesia. PT Makro Indonesia yang memiliki 19 toko di Indonesia. Ini juga pertama kalinya ritel Korea memasuki pasar Indonesia.

Di bulan mei 2016, lotte mart membuka lowongan kerja pegawai tetap dan memberikan kesempatan berkarir untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:


  1. Finance
  2. Receiving
  3. ALC / Controller / IT
  4. Support (HRD & GA)
  5. Facility / Maintenance
  6. Cashier & Customer Service
  7. Non Food (Bazzar / CAR / DIY / Elektronik / Garment)
  8. Dry Food (Dairy Frozen, Drink & Milk, Biscuit & Snack)
  9. Fresh Food (Fruit & Vegetable, Meat & Poultry, Fishery, Bakery & RTE)
Persyaratan:
- Pria / wanita
- usia minimal 18 dan maksimal 35 tahun
- Minimal pendidikan sma / diploma
- Motivasi tinggi & pekerja keras
- Diutamakan pengalaman dari retail minimal 2 tahun untuk senior staff
- Lulusan baru dipersilahkan mendaftar

Apabila anda ingin menjadi karyawan lotte mart dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat melampirkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, copy ktp, dan copy ijasah terakhir dan semua lamaran diantar ke alamat:
ICJC Center Surabaya
Ine Square Ballrom
Jl. Basuki Ramhat
Surabaya

Pendaftaran datang dan langsung wawancara pada tanggal 25 sampai 26 mei 2016

SUMBER