Monday 19 October 2015

Lowongan Kerja Calon Non PNS Puskesmas Kecamatan Setia Budi

Lowongan Kerja - lowongancarikerja.com - Puskesmas Kecamatan Setiabudi berdiri di tahun 1970 dan secara administratif terletak di Jl. Halimun No. 13 Rt. 03/03, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan dan pada bulan Agustus 2003 gedung Puskesmas Kecamatan Setiabudi mengalami rehab total dari 2 lantai menjadi 4 lantai sehingga seluruh kegiatan pelayanan Puskesmas Kecamatan dipindahkan ke gedung sewa yang berlokasi di Jalan Pangrango No. 20 Rt. 03/01 Kelurahan Guntur,Kec Setiabudi, Jakarta Selatan. Wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Setiabudi adalah membawahi 6 (enam) Puskesmas kelurahan terdiri Puskesmas Kelurahan  Pasar Manggis, Kelurahan Menteng Atas, Kelurahan Karet, Kelurahan Setiabudi, Kelurahan Karet Kuningan dan Kelurahan Kuningan Timur serta 2 kelurahan diwilayah binaan Kecamatan Setiabudi yaitu Guntur dan Karet Semanggi.




Di bulan Oktober 2015 Puskesmas Kecamatan SetiaBudi membuka lowongan kerja NON PNS dengan posisi dan persyaratan:

Ketentuan Umum:

  • Proses seleksi dan rekrutmen penerimaan ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia.
  • Peserta ujian bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi dan rekrutmen dilokasi yang ditentukan dan atas biaya sendiri.


Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta sehat jasmani dan rohani.
  • Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS/ Angota TNI/Polri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri dan tidak sedang terikat perjanjian /kontrak kerja dengan pihak manapun.
  • Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.


Persyaratan Khusus

  1. Berijazah Sarjana (S1), Diploma (D3), dan SLTA/sederajat sesuai dengan formasi jabatan yang dipilih pelamar.
  2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang minimal terakreditasi B oleh badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN PT) atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan persyaratan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
  • Pelamar lulusan S1 sebesar 3,00 (tiga koma nol nol)
  • Pelamar lulusan D3 sebesar 3,00 (tiga koma nol nol)
  • Pada Tanggal 1 April 2016 berusia setinggi-tingginya : 35 (tiga puluh lima tahun)


TATA CARA DAN SYARAT PENDAFTARAN
Surat lamaran yang akan diproses adalah surat lamaran yang masuk sebelum tanggal 15 Oktober 2015.
Lamaran setelah tanggal 16 Oktober 2015 melalui e recruitment Puskesmas Kecamatan Setiabudi melalui webite http://puskesmassetiabudi.jakarta.go.id

Penerimaan karyawan Puskesmas Kecamatan Setiabudi dengan cara Registrasi on line dibuka tanggal 16 Oktober 2015 melalui:http://puskesmassetiabudi.jakarta.go.id/

Penerimaan akan ditutup tanggal 22 Oktober 2015,
Mengirimkan via email hasil scan dokumen-dokumen asli yang diperlukan bersama formulir registrasi yang sudah dicetak ke: kepegawaianpkmsetiabudi@gmail.com.

Dokter Umum

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat ACLS/ACTLS/PPGD
  6. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Dokter Gigi

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Akutansi

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.
  5. Minimal tamatan S1 jurusan Akuntansi.

Perawat

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat BCLS/BCTLS/PPGD
  6. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Perawat Gigi

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Bidan

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat APN
  6. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Asisten Apoteker

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STRTTK
  5. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Sanitarian

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Rekam Medis

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Nutrisionis

  1. Pas foto berlatar belakang merah
  2. KTP
  3. Ijazah &Transkip Nilai
  4. STR
  5. Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku.

Simpan semua file yang diperlukan dalam satu folder dengan nama pelamar, kemudian ZIP folder tersebut dan upload via email.

Batas akhir pengiriman dokumen hari Kamis tanggal 22 Oktober 2015 pukul 07.00
Hasil seleksi administrasi akan diumumkan hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 melalui website: http://puskesmassetiabudi.jakarta.go.id/

Pelamar yang tidak mengikuti tata cara dan persyaratan yang telah ditentukan maka dinyatakan gugur.

PELAKSANAAN SELEKSI

  • Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan oleh Puskesmas Kecamatan Setiabudi melalui webite http://puskesmassetiabudi.jakarta.go.id/.
  • Peserta yang lulus seleksi administrasi dapat mengikuti test psikologindan test-tes lain yang dijadwalnya akan diumumkan kemudian oleh Puskesmas Kecamatan Setiabudi melalui website: http://puskesmassetiabudi.jakarta.go.id/.
  • Apabila peserta ujian tidak hadir pada jadwal yang telah ditentukan, peserta tidak dapat mengikuti ujian dan dinyatakan gugur.


KETENTUAN LAIN

  • Puskesmas Kecamatan Setiabudi tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Puskesmas Kecamatan Setiabudi, sehingga peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai calon pegawai Non PNS Puskesmas Kecamatan Setiabudi.
  • Pelamar/Peserta ujian dilarang berkomunikasi dengan pejabat/pegawai Puskesmas Kecamatan Setiabudi dalam kaitannya dengan proses seleksi dan rekrutmen.
  • Setiap pelamar diperkenankan mengirim satu berkas dan mendaftar untuk satu nama jabatan.
  • Berkas lamaran yang telah diterima Puskesmas Kecamatan Setiabudi menjadi milik Puskesmas Kecamatan Setiabudi dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
  • File scan Sertifikat Akreditasi program studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia yang masih berlaku boleh digantikan dengan print out hasil penelusuran status akreditasi perguruan tinggi dan program studi melalui www.ban-pt.kemdiknas.go.id
  • Setiap pelamar yang memberikan data dan informasi tidak benar dan bersifat merugikan , dibatalkan kelulusannya dan dapat dituntut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Puskesmas Kecamatan Setiabudi tidak berkewajiban memberikan penjelasan apapun mengenai hasil rekrutmen.
  • Keputusan Puskesmas Kecamatan Setiabudi tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.