Sunday 15 November 2015

lowongan kerja PT. HM. Sampoerna, Tbk - Indonesia

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. HM. Sampoerna, Tbk merupakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusat PT. HM. Sampoerna ini berada di Surabaya, Jawa Timur dan perusahaan ini dulunya perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan berpindah tangan ke Philip Morris International dan menjadi perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat.

Pada tahun 1989 Sampoerna meluncurkan merek A Mild di Indonesia dan di tahun 1990 sampoerna menjadi perseroan terbatas terbuka dengan struktur usaha modern dan memulai masa investasi dan ekspansi. Sampoerna berhasil memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

Di tahun 2005 keberhasilan Sampoerna menarik perhatian Philip Morris International Inc, salah satu perusahaan rokok terkemuka di dunia. Akhirnya pada bulan mei 2005, PT. Phlip Morris Indonesia, affiliasi dari PMI, mengakuisisi kepemilikan mayoritas atas Sampoerna. Pada tahun 2008 Sampoerna meresmikan pabrik Sigaret Kretek Mesin (SKM) di Karawang, Jawa Barat dengan investasi senilai USD 250 juta.

Pada tahun 2013 PT. HM. Sampoerna, Tbk memperingati 100 tahun berdirinya perusahaan dan pada tahun 2014 Dji Sam Soe meluncurkan produk rokok baru yaitu Magnum Blue.




Di bulan November 2015 PT. HM. Sampoerna, Tbk membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan bagi putra - putri Indonesia tamatan D3, D4 dan S1 untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

PRODUCTION TECHNICIAN
Qualifications:

  1. Diploma (D3) of the Department of Electrical Engineering and Engineering preferred
  2. Machines with a minimum GPA of 2.75
  3. Having experience in the field of Electrical and Mechanical is a better value (having knowledge of computers is a better value).
  4. Willing to work in shifts
  5. Has never participated in the selection process for the same position within a period of 1 year

ELECTRICIAN
Qualifications:

  1. Diploma (D3 / D4) of the Department of Electrical Engineering, with a minimum GPA of 2.75
  2. Have 2 years of experience in the field of Electrical and Mechanical is a better value
  3. Having a basic knowledge of electricity (AC / DC Power, frequency converter, measurement & process calibrator tools), SCADA System, PLC (Siemens S7 / S5, Beckhoff Twincat &> HMI System) and control systems.
  4. Willing to work in shifts
  5. Has never participated in the selection process for the same position within a period of 1 year.
Jika ingin menjadi karyawan PT. HM. Sampoerna dan memenuhi persyaratan lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri melalui online ke alamat WEBSITE

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Desember 2015

Penempatan di seluruh daerah operasi