Wednesday 16 December 2015

lowongan kerja PT. Jaya Ancol, Tbk - Desember 2015

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - Sejak awal berdirinya di tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang baru pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.




Di bulan Desember 2015 PT. Jaya Ancol, Tbk membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri dengan tamatan Si untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Event Organizer
Imagineering
Marketing

Kualifikasi
  1. S1 semua jurusan
  2. IPK minimal 3.00
  3. Usia maksimal 26 tahun
  4. Pria/wanita
Jika ingin menjadi karyawan PT. Jaya Ancol, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi atau lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 21 Desember 2015