Sunday 29 May 2016

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perekrutan Besar Besaran Angkasa Pura II Juni 2016








lowongan kerja angkasa pura II - lowongancarikerja.com - Selamat pagi dan selamat datang di Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini berasal dari bumn. Sebelum admin akan memberikan informasi persyaratan persyaratan dari lowongan kerja angkasa pura II ada baiknya admin akan memberikan sedikit sejarah dari angkasa pura II.

PT angkasa pura II (Persero) merupakan badan usaha milik negara atau bumn yang bergerak dibidang pengelolaan dan pengusahaan bandar udara di indonesia bersama angkasa pura 1 yang menitikberatkan pelayanan pada indonesia bagian barat. PT angkasa pura II telah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk mengelola serta mengupayakan pelabuhan udara jakarta cengkareng dan kini telah berganti nama menjadi bandara internasional soekarno hatta sejak 13 agustus 1984.

Pada tanggal 19 mei 1986 perum pelabuhan udara jakarta cengkareng telah berubah menjadi Perum Angkasa Pura II dan pada tanggal 17 maret 1992 dengan melalui peraturan pemerintah nomor 14 tahun 1992 berubah menjadi perseroan (persero). Seiring perjalanan perusahaan pada tanggal 18 november 2008 berubah nama menjadi PT Angkasa Pura II (Persero).

Dengan berdirinya Angkasa Pura II bertujuan untuk menjalankan pengelolaan dan pengusahaan dalam bidang jasa kebandarudaraan serta jasa terkait bandar udara dengan mengoptimalkan pemberdayaan potensi sumber daya yang dimiliki dan penerapan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Di bulan juni 2016 angkasa pura II membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Customer Services
Persyaratan:
- Pria / wanita
- Berpenampilan menarik
- Tinggi minimal 165 cm (pria) dan 160 cm (wanita) dengan postur tubuh proporsional dan berat badan ideal
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Usia maksimal 25 tahun per 1 mei 2016
- IPK minimal 2.75
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif dan pasif
- Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura II (Persero)
- Tidak memiliki orang tua kandung yang masih aktif bekerja sebagai karyawan perusahaan di PT Angkasa Pura II (Persero)

Apabila anda ingin menjadi karyawan PT Angkasa Pura II dan sudah memenuhi kualifikasi dari persyaratan di atas maka anda dapat melampirkan daftar riwayat hidup, foto full body dalam format jpeg, surat lamaran yang ditujukan kepada VP of Human Capital PT Angkasa Pura II (Persero), ijasah asli / foto copy ijasah yang telah dilegalisir, transkip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, KTP yang masih berlaku, kartu keluarga dari instansi yang berwenang, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dari kepolisian, surat keterangan sehat dari dokter, surat keterangan bebas narkoba dan semua lampiran di atas dikirimkan melalui email ke :

recruitment@angkasapura2.co.id dengan subjek email REKRUT CS_<NAMA LENGKAP PELAMAR>

Pendaftaran paling lambat diterima tanggal 2 juni 2016 pukul 24.00 WIB. Selanjutnya hanya pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi yang akan dihubungi melalui email untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

NB:
- SKCK dan surat bebas narkoba dapat dilengkapi saat wawancara

Informasi lowongan kerja BUMN PT Angkasa Pura II (Persero) dipersembahkan oleh Bursa Kerja CPNS dan BUMN Terbaru Juni 2016 www.lowongancarikerja.com

Source : http://www.angkasapura2.co.id/id/informasi/karir