Monday 14 December 2015

lowongan kerja BUMN PT. Telkom, Tbk - Fresh Graduate Indonesia

lowongan kerja - lowongancarikerja.com - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Telkom mempunyai 13 anak perusahaan dan telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.

Pada tahun 1882, didirikan sebuah badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegraf. Layanan komunikasi kemudian dikonsolidasikan oleh Pemerintah Hindia Belanda ke dalam jawatan Post Telegraaf Telefoon (PTT). Sebelumnya, pada tanggal 23 Oktober 1856, dimulai pengoperasian layanan jasa telegraf elektromagnetik pertama yang menghubungkan Jakarta (Batavia) dengan Bogor (Buitenzorg). Pada tahun 2009 momen tersebut dijadikan sebagai patokan hari lahir Telkom.

Telkom berfokus pada layanan TIMES dan berkomitmen mempelopori masyarakat digital di Indonesia. Telkom mempunyai grand strategy menuju sustainable competitive growth dengan sasaran pertumbuhan organik meliputi layanan konsumer, layanan enterprise, dan layanan wholesale dan internasional, yang didukung oleh 10 juta sambungan POTS dan 5 juta sambungan Speedy. Serta pertumbuhan inorganik yang diraih dengan pengembangan bisnis baru, pengelolaan portofolio strategis, serta membangun sinergi antara perusahaan dan entitas anak perusahaan.




Di bulan Desember 2015 PT. Telkom membuka lowongan kerja dan kesempatan berkarir bagi putra - putri Indonesia dengan tamatan S1 dan S2 untuk bergabung menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Management Trainee

Jurusan: Teknik Telekomunikasi, Teknik ELektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Industri, Ilmu Statistik/Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, Psikologi (khusus S2), dan Desain Komunikasi Visual

Persyaratan:
  1. Telah menyelesaikan masa studi,dengan menunjukkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  2. Usia maksimum S1 = 24 tahun
  3. S2 = 27 tahun (per tanggal 1 Januari 2016)
  4. IPK minimum S1 = 3,00 dan S2 = 3,50
  5. Melampirkan sertifikat TOEFL-ITP dengan nilai minimal 450
  6. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Telkom Group
Jika ingin menjadi karyawan PT. Telkom, Tbk dan sudah memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas maka dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Desember 2015